..:SELAMAT DATANG DI SESEGAR APEL BLOGS:..

Percakapan Konyol

 Anak yang polos kepada mamanya
adik kecil : mama, apa yg ada di dlm perut mama
mamanya : ini calon adikmu nak
adik kecil : mama menyayanginya?
mamanya : iya, tentu saja
adik kecil : jd knp mama memakannya?
 
 
Penawaran di Pasar Burung

gw             :  Mas burung ini harganya brp?
tkg burung  :  Yg bs nyanyi 1juta, yg pendiam 2juta
gw             :  Kok yg pndiam lbh mahal?
tkg burung  :   Krn yg pendiam itu pncipta lagunya
 
Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe,
kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing


Pejabat1 : eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat2 : sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih
                 begoan die.

Pejabat1 : nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!!
                  (memanggil sopirnya)

Sopir1   : ada apa tuan??

Pejabat1 : pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang,
                  nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1    : hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)

Pejabat1 : tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat2 : aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.
                  pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir2    : iya tuan ada apa?

Pejabat2 : pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..
                  saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Sopir2     : oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2 : JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir1    : heeh mau kemane lo?

Sopir2     : ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.

Sopir1     : aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue
                   nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda
                   jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.

Sopir2      : aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang
                    ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan
                    dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja